10 Agu 2015

MUG SOUVENIR PEMILU



Cetak Mug Souvenir Pemilu 0899 5178 302 (telp / whatsapp). Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

bikin MUG SOUVENIR PEMILU di bikinidcard.com


Selain ID CARD MURAH dan juga PIN MURAH, bikinidcard.com atau mugdigitalmurah.blogspot.com juga mencetak MUG DIGITAL MURAH dimana salah satu aplikasinya bisa digunakan sebagai MUG SOUVENIR PEMILU atau MUG SOUVENIR PILKADA, mug ini akan dibagi-bagikan kepada para kader atau simpatisan sebagai kenang-kenangan atau sebagai alat promosi.

Untuk kemasan mug souvenir pemilu ini bisa menggunakan box ataupu papper bag yang kami sediakan. untuk box mika ataupun yang lain kami belum ada.

Didukung dengan mesin press mug 5 chanel + 1 chanel dan 2 buah printer mug digital yg akan mempercepat produksi mug souvenir hari raya untuk kebutuhan dengan jumlah banyak dan banyak sekali. Dengan demikian para pelanggan akan sangat terbantu dari segi harga dan waktu.

JENIS MUG SOUVENIR BANK

Mug Digital murah terbuat dari mug keramik berwarna dasar putih. Mug tersebut memiliki diameter atas 8 cm dan tinggi sekitar 9-10 cm. 


Untuk contoh jenis dan daftar harga bisa di DAFTAR HARGA