16 Okt 2014

MUG DIGITAL MURAH



Cetak id card murah, mug digital murah Jogja, Pin murah online jogja, 0899 5178 302 (telp / whatsapp). Harga murah, cepat dan berkualitas, melayani cetak partai kecil dan besar.

MUG DIGITAL MURAH di bikinidcard.com

Selain memproduksi Id Card Murah dan Pin Murah, bikinidcard.com juga memproduksi Mug Digital Murah Jogja, tentunya dengan harga yang tergolong murah agar bisa dijual lagi kepada user.
Baru-baru ini kebutuhan mug digital sangatlah tinggi. Karna tahun 2014 ini kita menghadapi musim kampanye partai dan kampanye pilpres. Tentunya kebutuhan mug digital juga meningkat untuk kepentingan kampanye. Selain itu kini banyak acara-acara ulang tahun yang menggunakan mug digital untuk souvenir.

Bukan hanya ultah, acara sunatan, kelahiran anak, acara reuni, acara seminar, acara workshop, acara wisuda kelulusan, promosi produk atau perusahaan juga sering menggunakan mug digital untuk give/kenang-kenangan. Untuk itu bikinidcard.com menghadirkan Mug Digital Murah Jogja untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut. 

Didukung dengan mesin press mug 5 chanel + 1 chanel dan 2 buah printer mug digital yg akan mempercepat produksi mug digital murah untuk kebutuhan dengan jumlah banyak dan banyak sekali. Dengan demikian mitra retro akan sangat terbantu dari segi harga dan waktu.

Jenis Mug Digital Murah Jogja 

Mug Digital murah hadir dalam 6 jenis mug, yaitu :

1. Mug Digital Murah Jogja PUTIH BIASA

 

 2. Mug Digital Murah Jogja WARNA DALAM

cetak mug digital warna dalam

 

3. Mug Digital Murah Jogja FULL WARNA

cetak mug digital murah full warna

 

 4. Mug Digital Murah Jogja BENING PUTIH

cetak mug digital murah bening

 

  5. Mug Digital Murah Jogja BENING WARNA

cetak mug digital murah bening warna

 

 6. Mug Digital Murah Jogja COFFE

 

Tidak menutup kemungkinan akan ada jenis-jenis mug digital murah baru lainnya. Bila ada penambahan produk Mug Digital Murah pastinya akan kami kabarkan kepada Mitra Retro melalui web bikinidcard.com atau blog ini.

 

Desain Mug Digital Murah Jogja

Untuk masalah desain diharapkan mitra retro menghindari warna2 yang gelap, ada juga tidak apa2 hanya jangan terlalu dominan dikarenakan hasil cetak untuk desain yang dominan warna gelap akan menjadi tidak maksimal. Ada alternatif lain untuk mitra retro selain mendesain sendiri, yaitu bisa juga mengambil desain di distromug.com dan tentunya gratis. Desain boleh juga di modif sesuka dan semau user dari mitra retro.

 

Jasa Lain

Selain itu semua bikinidcard.com juga menyediakan jasa Press mug saja, Jasa Print sublim  saja maupun print sekalian press saja. sebagai contoh, Misalkan :

* Mitra Retro sudah memiliki peralatan pres mugnya namun tidak punya print sublim atau punya tapi sedang ada masalah (rusak, tinta mampet atau terlalu lama karena dikejar deadline) maka bikinidcard.com siap melayani printing sublimnya saja. Dikarenakan print sublim sudah terkenal mudah mampet dan sangat merusak printer, jadi banyak dari Mitra Retro yang tidak mau direpotkan dengan hal tersebut.
*Mitra Retro sudah memiliki peralatan pres dan printer sublimnya namun dapat order banyak dengan deadline yang sangat pendek. Kertas yang sudah diprint sudah siap tetapi pres mugnya terlalu lama karna hanya menggunakan pres mug 1 chanel. hal ini dapat kami tangani dengan hanya menggunakan jasa pengepresan saja. bahan mug digital dan kertas print sudah disediakan Mitra Retro selanjutnya kami yang akan membereskannya.
*Mitra Retro tidak memiliki peralatan cetak mug namun memiliki bahan mug digital. Disini Mug Digital Murah juga memberikan alternatif yaitu cetak mug digital dengan bahan mug yang dibawa oleh Mitra Retro. itu berarti printing dan pengepresan kami yang akan membereskan. Dengan di dukung pres mug 5 chanel dan 2 print sublim yang akan sangat menghemat waktu Mitra Retro sekalian.

 

Contoh Mug Digital Murah Jogja

Berikut beberapa contoh mug digital murah yang pernah bikinidcard.com cetak. Mulai dari puluhan, belasan, ratusan sampai ribuan.

 
cetak mug digital murah

bikin mug digital murah

cetak mug digital murah

cetak mug digital murah