14 Des 2019

Souvenir Gelas Murah


Souvenir gelas murah—Gelas adalah salah satu perabotan rumah tangga yang kerap dijadikan sebagai souvenir. Gelas bisa Anda dapatkan di sembarang supermarket, tetapi gelas souvenir hanya bisa Anda pesan di pordusen souvenir maupun percetakan merchandise.




Untuk mengetahui produsen dan harga souvenir gelas Jogja, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Semarang dan kota-kota lainnya, jangan lewatkan artikel ini!

Berdasarkan bahan pembuatannya, souvenir gelas dibedakan menjadi 3 macam yaitu:

Souvenir Gelas Kaca

Jika Anda memesan souvenir gelas kaca yang permukaannya dicetak gambar maupun tulisan sesuai dengan keinginan Anda, maka para produsen souvenir gelas murah akan mencetak tulisan maupun gambar tersebut hanya dapat dicetak menggunakan metode sablon. Metode sablon sendiri hanya bisa mencetak maksimal 2 hingga 3 varisi warna.

Kenapa para produsen hanya bisa mencetak tulisan maupun gambar pada gelas kaca menggunakan metode sablon? Kenapa tidak menggunakan metode digital printing? Sebab, pada pencetakan digital printing, gelas harus dipress pada mesin yang mengandalkan suhu panas. Sementara gelas kaca hanya bisa menahan panas pada skala tertentu. Jika terlalu panas, gelas kaca akan pecah.

Souvenir Gelas Keramik

Berbeda dengan gelas kaca, gelas keramik dapat dicetak menggunakan metode sablon maupun digital printing. Gelas keramik dapat dicetak secara digital printing karena lebih kuat menahan suhu yang cukup panas.


Souvenir Gelas Enamel

Gelas enamel memiliki nama lain gelas aluminium. Berbeda dengan kedua gelas di atas, gelas enamel tidak bisa idcetak secara digital printing maupun sablon. Tulisan maupun gambar yang akan dicetak pada permukaan gelas enamel akan dicetak menggunakan mesin laser. Teknik penetakan ini dikenal dengan isitilah grafir.

Souvenir Gelas Murah Jogja

Untuk Anda yang berdomisili di  Pekalongan, Jakarta, Tangerang,Jogja , di Surabaya, Bandung, Surabaya, di Solo dan kota-kota lain di Indonesia, Anda bisa pesan souvenir gelas murah di Bikin ID Card. Kami merupakan percetakan spesialis pembuatan merchandise dan souvenir.

Kami menyediakan gelas keramik yang dapat dicetak secara digital printing maupun sablon. Souvenir gelas tersebut awalnya berasal dari souvenir gelas polos berwarna putih susu. Bagian luarnya telah diberi lapisan coating glossy yang berfungsi agar tinta yang dicetak tidak luntur, tahan lama dan memberikan efek mengkilap.

Souvenir gelas yang dicetak secara digital printing dapat Anda pesan dalam jumlah berapapun. Sementara yang dicetak sablon dapat Anda pesan mulai dari 50 pcs.


Harga Souvenir Gelas Murah

Harga souvenir gelas Jogja dan kota-kota lain di Indonesia bisa Anda lihat pada link berikut HARGA SOUVENIR GELAS MURAH. Tertarik buat memesan? Segera hubungi CS kami pada nomor 08995178302.