6 Des 2019

Souvenir Gelas


Souvenir gelas—Apakah Anda akan mengadakan suatu acara penting? Butuh souvenir yang harganya murah-meriah untuk acara tersebut? Pilih saja souvenir gelas yang bisa Anda pesan di produsen souvenir gelas Bandung, Jogja dan kota-kota lainnya.

Untuk mengetahui jenis hingga harga souvenir gelas Jogja dan daerah lainnya, silakan simak artikel ini hingga tuntas.


Jenis Souvenir Gelas

Ada 3 jenis souvenir gelas berdasarkan bahan pembuatannya yaitu gelas kaca, gelas keramik dan gelas aluminium. Di anatara ketiga gelas tersebut, gelas keramik paling banyak dipilih sebagai souvenir sebab kualitasnya paling bagus dibandingkan dua gelas lainnya.

Souvenir Gelas Pernikahan

Souvenir gelas pernikahan terbuat dari gelas keramik yang pada permukaan bagian luarnya dapat dicetak menggunakan foto, ilustrasi maupun nama pasangan pengantin. Foto, ilustrasi maupun tulisan yang akan dicetak pada permukaan tersebut nantinya dicetak menggunakan mesin digital printing, sehingga hasil cetakannya full color, halus serta tahan air.


Distributor Souvenir Gelas

Gelas sebenarnya bisa Anda dapatkan dengna mudah di sembarang supermarket maupun department store. Namun, jika Anda mengiginkan souvenir gelas khusus yang bisa dicetak gambar, foto maupun tulisan milik Anda, maka Anda harus memesannya di produsen souvenir maupun merchandise.
Anda tidak bisa memesannya langsung di pabrik gelas, sebab pabrik gelas tidak menerima pemesanan gelas custom dan jika Anda memesan gelas di sana maka Anda harus memesan dalam skala besar minimal 100 pcs bahkan lebih.


Souvenir Gelas Eceran

Butuh souvenir gelas dalam jumlah sedikit? Sudah mendatangi beberapa produsen souvenir tapi semua produsen tersebut mengharuskan Anda untuk membeli souvenir gelas dengan jumlah minimal tertentu? Bingung harus mencari ke mana produsen yang menerima pembuatan souvenir gelas eceran? Anda tidak perlu repot mondar-mandir ke sana kemari untuk menemukan produsen souvenir gelas eceran, cukup hubungi Bikin ID Card di manapun Anda berada.

Harga Souvenir Gelas

Kami menyediakan souvenir gelas berbahan keramik dengan diameter atas sekitar 8 cm dan tingginya sekitar 9-10 cm. Gelas tersebut kami cetak secara digital printing sehingga hasil cetakannya full color dan anti air. Anda dapat memesan souvenir gelas tersebut dalam jumlah berapapun, bahkan jika hanya membutuhkan 1 buah pun tetap akan kami layani.

Sudah tidak sabar untuk memesan souvenir gelas di tempat kami? Segera hubungi customer service kami pada nomor 08995178302 untuk melakukan pemesanan.