6 Des 2019

Souvenir Gelas Mug


Souvenir gelas mug—Souvenir gelas mug adalah souvenir yang berasal dari gelas maupun mug. Mug gelas yang digunakan sebagai souvenir dapat berupa mug gelas keramik, mug gelas kaca maupun mug gelas melamin. Di antara ketiga bahan tersebut, mug gelas keramik paling banyak digemari karena kualitasnya yang paling bagus.




Souvenir Gelas Mug Murah Jakarta

Gelas mug dapat Anda beli di sembarang supermarket, tetapi souvenir gelas mug hanya bisa Anda beli di produsen souvenir maupun merchandise.

Ada banyak produsen souvenir gelas mug di Jakarta, percetakan-percetakan tersebut rata-rata mematok harga souvenir gelas mug mulai dari dua puluh ribu rupiah.  Namun, setiap produsen souvenir tentu mematok harga yang berbeda-beda.

Anda bisa memesan souvenir gelas mug di percetakan merchandise yang dapat membuat souvenir gelas mug maupun memesannya lanngsung di produsen souvenir.

Percetakan merchandise bisa Anda temukan di berbagai tempat di Jakarta, ada banyak percetakan merchandise yang tersebar di seluruh Jakarta. Sementara produsen souvenir bisa Anda temukan dengan mudah di pasar Asemka dan sekitarnya.



Souvenir Gelas Mug Jogja

Bagi Anda yang berada di Jogja, Anda bisa memesan souvenir gelas mug Jogja di Bikin ID Card. Kami adalah percetakan ahlinya pembuatan merchandise. Salah satu merchandise produksi kami yang paling laris adalah souvenir gelas mug.



Souvenir Gelas Mug Printing

Souvenir gelas mug tersebut terbuat dari mug keramik berwarna dasar putih. Mug tersebut memiliki diameter atas 8 cm dan tinggi sekitar 9-10 cm. Mug tersebut kami cetak menggunakan metode digital printing sehingga hasil cetakannya full color, halus dan detailnya terlihat jelas.

Souvenir Gelas Mug Cantik

Di bawah ini merupakan contoh souvenir gelas mug cantik yang pernah kami produksi:


Harga mug tersebut dapat Anda cek pada link berikut HARGA SOUVENIR GELAS MUG

Untuk melakukan pemesanan silakan hubungi CS kami pada nomor 08995178302. Kami menerima pemesanan mug secara ecer maupun partai besar. Kami melayani pembuatan souvenir gelas mug untuk wilayah Jakarta, Jogja, Semarang, Sukabumi, Pekalongan, Cianjur, Depok dan kota-kota lain di Indonesia.