6 Des 2019

GELAS SOUVENIR


Gelas souvenir—Tahukah Anda bahwa gelas tidak hanya berfungsi untuk minum? Gelas juga dapat dijadikan sebagai souvenir beragam acara seperti pernikahan, haji dan ulang tahun. 




Gelas Souvenir Nikah

Gelas souvenir nikah adalah gelas yang pada permukaan luarnya dapat dicetak nama, foto maupun ilustrasi pasangan pengantin.

Gelas merupakan barang yang dibutuhkan oleh banyak orang, meskipun para tamu undangan pasti sudah memiliki gelas, mereka akan tetap merasa senang jika mendapatkan souvenir gelas nikah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memilih gelas sebagai souvenir nikah.

Gelas Souvenir Haji

Biasanya orang-orang yang akan berangkat maupun pulang haji mengadakan tasyakuran. Dalam syukuran tersebut, para tamu undangan akan diberi oleh-oleh berupa makanan khas timur tengah maupun barang-barang seperti tasbih maupun parfum.

Masih sedikir orang-orang yang memberikan souvenir kepada para tamu undangan tasyakuran haji. Namun tidak ada salahnya Anda memberikan souvenir haji berupa gelas kepada para tamu undangan. Anda bisa mencetak foto dan nama orang yang akan maupun telah beribadah haji pada bagian luar gelas tersebut, sehingga para tamu undangan akan teringat terus oleh kebaikan orang tersebut.

Gelas Souvenir Ulang Tahun

Sama halnya seperti tasyakuran haji, biasanya pada acara ulang tahun para tamu undangan hanya mendapatkan parsel berupa makanan. Masih sedikit orang-orang yang memberikan souvenir kepada para tamu undangan. Jika Anda hendak mengadakan pesta ulang tahun untuk anak, adik, kemenakan, saudara, orang tua maupun diri Anda sendiri maka Anda perlu mencoba memberikan gelas souvenir ulang tahhun kepada para tamu undangan agar pesta ulang tahun terasa lebih meriah dan berkesan.



Gelas Souvenir Murah

Gelas souvenir tidak dapat Anda beli di supermarket umum, karena pihak supermarket biasanya hanya menjual gelas yang sudah ada gambarnya maupun gelas polos. Anda bisa saja membeli gelas souvenir polos di supermarket, tapi gelas souvenir tersebut akan terlihat kurang cantik dan menarik.
   
Jika Anda menginginkan gelas souvenir murah yang bagian luarnya dapat dicetak nama, foto maupun ilustrasi milik Anda, maka Anda bisa memesannya di Bikin ID Card. Kami merupakan vendor, supplier sekaligus distributor mug digital printing.

Kami menyediakan gelas yang terbuat dari keramik dan berbahan dasar putih susu. Foto maupun tulisan yang akan dicetak pada gelas tersebut nantinya kami cetak menggunakan mesin digital printing yang menghasilkan cetakan full color dan detailnya tajam.



Harga Gelas Souvenir Murah

Harga gelas souvenir tersebut dapat Anda cek pada link berikut HARGA GELAS SOUVENIR. Tertarik untuk memesannya? Segera hubungi customer service kami pada nomor 08995178302.